Agen Bola |Sbobet Legal Pedro: Saya Ingin Tetap di Camp Nou - Arenasuper.com

<a href='http://bit.ly/2r2tB0N  '><a  href='http://bit.ly/2r2tB0N  '>agen bola sbobet</a> <a  href='http://bit.ly/2r2tB0N  '><a href='http://bit.ly/2r2tB0N  '>agen  bola sbobet</a> sbobet</a></a> Legalagen bola sbobet agen bola sbobet sbobet Legal – Pedro Rodriguez tahu penampilannya di musim ini kurang mengesankan. Namun, ia juga mengatakan niatnya untuk memperkuat Barcelona kendati timnya akan mendatangkan penyerang belia di bursa transfer nanti.

agen bola sbobet agen bola sbobet sbobet Legal, di musim ini, Pedro Rodriguez tercatat bermain sebanyak 40 pertandingan di seluruh ajang yang dilakoninya bersama Los Cules. Namun, hingga saat ini striker asal Spanyol itu baru menagen bola sbobeteksi tujuh agen bola sbobet saja dari sejumlah laga yang dijalaninya.

“Saya berambisi ingin memberi yang terbaik kepada Barcelona dan saya gembira mendapatkan kesempatan tampil yang lebih kerap dan saya berjanji akan meningkatkan kemampuanku lagi,” ujar Pedro kepada agen bola sbobet agen bola sbobet sbobet Legal.

“Saya akui performaku di musim ini tak sebagus seperti musim lalu. Tapi, saya yakin musim depan saya akan tampil lebih bagus lagi,” lanjutnya.

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona dikabarkan ingin membeli beberapa pemain baru yang bermain di posisi barisan depan guna untuk menambah ketajaman tim skuadnya. Klub Catalans itu diberitakan ingin memboyong striker Santos Neymar.

Meski tahu kedatangannya Neymar bisa bikin persaingan dalam perebutan posisi utama kian sulit, Pedro pun mengaku kepada agen bola sbobet agen bola sbobet sbobet Legal bahwa dirinya tak merasa takut dengan hal itu dan menegaskan bahwa dia siap bersaing dalam memperebutkan satu tempat utama di timnya.

Pedro juga mengaku senang bisa berseragam Barcelona dan pastinya tak ingin berganti klub di bursa transfer musim panas nanti.

“Saya tahu klub pasti ingin merombak atau mengubah para pemainnya di bursa transfer musim panas nanti. Namun, saya berharap bisa tetap berada di Camp Nou. Dan, saya juga tahu ini semua juga tergantung dari pihak klub dan juga manajer. Tapi, saya yakin mereka pasti membutuhkanku juga di musim depan,” yakin striker berusia 25 tahun ini.

“Jika memang Neymar benar-benar datang bergabung ke Barcelona untuk musim depan, saya pastinya tak gentar dan saya lebih suka dengan tantangan ini, yang artinya akan bertanding dalam memperebutkan satu tempat di barisan depan,” sambungnya lagi kepada agen bola sbobet agen bola sbobet sbobet Legal. (As)

  1. Boateng Diyakini Bisa Bantu Milan
  2. Torres Awali Musim Dengan Ciamik
  3. Neymar Ingin Dibesut Guardiola
  4. Varane Tak Ingin Pergi Dari Madrid
  5. ‘Neymar Akan Diberi Kontrak Baru dari Barca’
agen bola sbobet Promo Palacio Bawa Inter Tekuk M... agen bola sbobet Promo - Inter Milan berhasil memenangi pertandingan Derby della Madonnina. Nerazzurri menang 1-0 atas AC Milan berkat agen bola sbobet semata wayang Rodr... agen bola sbobet agen bola sbobet agen bola sbobet sbobet BATE Borisov Berhasil Men... agen bola sbobet agen bola sbobet agen bola sbobet sbobet - AC Milan gagal meraih kemenangan saat melawat ke kandang BATE Borisov, Dynamo Stadium dalam penyisihan agen bola sbobet Champions Group H. Mila... agen bola sbobet EURO 2012 Arsenal Siap Lanjutkan... agen bola sbobet EURO 2012 - Di tahun 2011 The Gunners berhasil masuk posisi big four klasemen, mengawali laga perdana tahun 2012 melawan Fulham, skuad Arsen... Permainan Bola Tangkas Gratis City Bantai ... Permainan Bola Tangkas Gratis - Carlos Tevez bermain luar biasa ketika Manchester City berhadapan dengan Barnsley di babak delapan besar Piala FA. Ia ...
Sumber : www.arenasuper.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Bola |Berita SBOBET AVB Menilai Peluang Juara Semakin Berat | Arenasuper.com - Arenasuper.com

Agen Bola|Jose Mourinho Hanya 10 Detik di Ruang Jumpa Pers

Agen Bola |Sbobet Alternative Roma Tanpa Balzaretti Satu Bulan | Arenasuper.com - Arenasuper.com